Dicoret di Skuat Final FA, Masa Depan Depay Tak Menentu

Inggris, HokiGol – Masa depan Memphis Depay di Manchester United tengah tidak menentu, usai secara mengejutkan namanya tak masuk dalam skuat tim untuk final Piala FA. Pemain Belanda itu tidak dipilih oleh Louis van Gaal untuk masuk tim, jelang laga melawan Crystal Palace di Wembley malam nanti.

Dicoret di Skuat Final FA, Masa Depan Depay Tak Menentu

Ini adalah untuk kali pertama Depay tidak masuk dalam skuat reguler MU, menurut laporan Express.

Sumber yang ada di Old Trafford mengatakan ia tidak ikut melakukan perjalanan bersama anggota tim lainnya, yang hendak bertolak ke London menggunakan kereta api. Pemain berusia 22 tahun terlihat memberikan sepasang sepatunya pada petugas keamanan, sebelum ia pergi meninggalkan markas latihan klub.

Ini adalah salah satu momen terburuk Depay, usai ia mencatat musim debut yang tak memuaskan di Manchester United, setelah dibeli dengan harga 25 juta poundsterling dari PSV Eindhoven – dan memancing spekulasi yang mengatakan tim bakal melepasnya di musim panas mendatang.

Depay sendiri kemungkinan masih akan hadir di Wembley, namun ia bakal hanya menjadi penonton di bangku stadion, melihat rekan-rekannya yang lain beraksi di atas lapangan – memenuhi target meraih trofi pertama untuk klub sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.