Diburu Newcastle, Joelinton Segera Tinggalkan Hoffenheim

Liga Jerman, Hokigol – Diburu Newcastle, Joelinton Segera Tinggalkan Hoffenheim. Striker Hoffenheim, Joelinton, diklaim bakal segera meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2019 ini, dengan Newcastle United mencuat sebagai peminat utama.

Diburu Newcastle, Joelinton Segera Tinggalkan Hoffenheim

Media Inggris Sky Sports News mengabarkan Newcastle United sedang negosiasi dengan striker berumur 22 tahun itu, yang pada musim kemarin mengoleksi 11 gol dan sembilan assists dari 35 pertandingannya di seluruh ajang.

Hoffenheim tak membawa Joelinton ke dalam skuad untuk menjalani pramusim, Rabu (17/7) kemarin, itu sesudah Newcastle United disinyalir menawar servis sang pemain dengan banderol senilai 36 juta pounds.

Soal ini, pelatih Hoffenheim, Alfred Schreuder berkata: “Itu bukan keputusan saya, itulah yang dilakukan klub,” ungkapnya pada Kicker.

“Ini selalu sama di sepak bola: saat pemain hengkang, itu membuka peluang untuk pemain lain, dan pastinya ini disayangkan dia pergi, tetapi ini juga soal filosofi.”

Pada musim panas ini, Newcastle United wajib mendatangkan striker sesudah melepas Ayoze Perez dengan biaya transfer 30 juta pounds ke Leicester City dan tak mempermanenkan Salomon Rondon.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.