Di Maria Bawa PSG Tempel Ketat AS Monaco

Prancis, HokiGol – Juara Liga Prancis musim lalu, Paris Saint-Germain (PSG) tempel ketat pemuncak klasemen Ligue 1 AS Monaco dengan poin sama, setelah Di Maria mencetak dua gol kegawang Angers SCO, Sabtu (15/4/2017) dinihari WIB.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.

PSG yang sedang mengincar untuk meraih gelar kelima Prancis secara berturut-turut, kini mengemas 74 poin, dan memiliki lebih satu pertandingan dibanding pimpinan klasemen Monaco yang akan menjamu tim papan bawah kedua Dijon di kandang pada Minggu besok dinihari WIB, sedangkan Angers dengan kekalahan itu tetap berada di posisi ke-12 dengan 39 poin.

Pada pertandingan itu, pemain sayap asal Argentina, Angel di Maria, mengawali gol dia pada menit ke-28 melalui tendangan bebas, dan kembali mencetak gol di menit ke-84, dan menjadikan tim tak terkalahkan dalam perjalanan 14 pertandingan liga.

Tim tamu itu juga pantas berterimakasih kepada kiper Kevin Trapp yang mampu menggagalkan usaha membuat gol dari Nicolas Pepe di awal pertandingan dan mampu menyelamatkan gawang dari sundulan bola Cheikh Ndoye di dalam kotak penalti pada menit ke-73.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.