Dendi Sulistyawan Siap Bela Persela Lamongan Lagi

LigaIndonesia, HokiGol – Meskipun menerima cemoohan dari beberapa fans Persela Lamongan saat berpartisipasi dalam pertandingan penghormatan Choirul Huda dua hari lalu, penyerang Bhayangkara FC, Dendi Sulistyawan mengaku siap apabila diminta kembali membela Laskar Joko Tingkir.

Dendi Sulistyawan Siap Bela Persela Lamongan Lagi

Dendi mengaku bersemangat saat dihubungi manajer Persela, Yunan Achmadi sebelum laga itu. Bahkan dia menyangka Yunan mengajaknya bergabung ke Presela musim depan. Terlebih sehari sebelum meninggal, Choirul sempat meminta Dendi kembali membela Persela.

“Semua dihubungi Mas Yunan saya diminta ikut membela Persela. Namun pada saat datang di Lamongan, diminta membela Timnas All-Star. Padahal saya sudah bersemangat mendapat penawaran tersebut untuk mendinginkan kekecewaan fans,” ungkap Dendi.

“Sehari sebelum Choirul meninggal sempat chatting dengan saya: ‘kapan kamu kembali ke Lamongan?’. Pesan terakhirnya, jika pensiun tak ada lagi pemain asli Lamongan yang membela Persela. Beliau meminta saya tampil bersama Persela.”

Namun, Dendi belum bisa menentukan masa depannya, mengingat hingga sekarang manajemen Bhayangkara masih belum membuat keputusan. Sepanjang membela Bhayangkara, Dendi bermain sebagai starter pada enam pertandingan, dan bermain pada 14 pertandingan dari bench.

“Sekarang saya maih santai menikmati liburan. Nanti sesudah arak-arak [juara] akan ada pembahasan dengan manajemen klub terkait musim depan,” ungkap pemain berumur 21 tahun tersebut.

Terkait cemoohan fans Persela, Dendi bisa memaklumi sikap fans yang kecewa dirinya tak membela Laskar Joko Tingkir. Tetapi Dendi tak bisa melakukan apapun, karena dia terikat dengan kepolisian.

“Saya memahami perasaan mereka. Mengingat pada saat saya tengah bagus bersama Persela, saya malah memutuskan menjadi polisi dan pindah ke Bhayangkara, maka kemungkinan ada kekecewaan. Namun tetap saja habis laga masih banyak yang merangkul dan mengajak foto bersama,” jelas Dendi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.