Demo Pecat Pelatih Arsenal Berakhir Makan Korban

Gosip Bola, HokiGol – Demo Pecat Arsene Wenger ternyata mulai memakan korban seorang kakek yang tak bersalah. Hal ini cukup memprihatinkan banyak pihak di Inggris.

Demo Pecat Pelatih Arsenal Berakhir Makan Korban

Demo Pecat Arsene Wenger memang masih terus berlangsung dan telah beberapa kali dibalas oleh sang pelatih Arsenal tersebut. Gelombang demonstrasi terhadap sang manajer memang masih belum berhenti.

Bahkan kemenangan besar 5-0 atas Lincoln City yang membuat The Gunners berhak tampil di semifinal Piala FA ternyata sama sekali belum sanggup mengurangi tekanan tersebut. Demo pemecatan itu kian hari semakin menggilabola. Hal ini menjadi pemandangan umum setiap Arsenal tengah berlaga.

Mirisnya di tengah demonstrasi pekan lalu, ada satu pemandang unik. Seorang fans membawa kertas bertuliskan ‘Wenger Out, Akers Out’. Ya, artinya demo ini mulai memakan korban.

Akers yang dimaksud adalah Vic Akers, pria sepuh yang sudah setia mengabdi sebagai kitman di Arsenal sejak tahun 1984! Jelas sangat memprihatinkan. Pendemo serius meminta kakek 70 tahun tersebut mundur bersama Wenger dalam tempo sesingkat-singkatnya. Gilak!

Mirror menjelaskan jika fans yang pasang spanduk itu ternyata tidak senang dengan kinerja Akers yang dianggap tidak pandai dalam mengatur persiapan jersey dan sepatu pemain Arsenal di ruang ganti jelang laga mereka. Kesian.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.