Demi Neymar, Barca Tawar Coutinho Senilai 72 Juta Pounds

GosipBola, HokiGol – Barcelona tampaknya harus siap membayar mahal untuk bisa memagari Neymar di bursa transfer musim panas ini. Neymar kabarnya telah melakukan komunikasi intens dengan Paris Saint-Germain untuk kemungkinan trasnfer di pasar transfer kali ini.

Demi Neymar, Barca Tawar Coutinho Senilai 72 Juta Pounds

Dikabarkan, salah satu alasan Neymar ingin meninggalkan Barcelona adalah kegagalan klub mendatangkan dua buruan asal Brasil; Paulinho dan Lucas LIma. Keduanya dikabarkan merupakan ‘pesanan’ Neymar.

Kegagalan Barcelona mendatangkan Paulinho dan Lima membuat Neymar mulai mempertimbangkan untuk pindah ke Paris Saint-Germain. Kebetulan, PSG mempunyai cukup banyak pemain asal Brasil di skuad mereka. Plus, mereka juga bisa menebus biaya transfer dan gaji Neymar.

Untuk membuat Neymar senang, Barcelona takkan memperpanjang kontraknya. Barcelona bakal cobauntuk mendatangkan teman baik Neymar, Philippe Coutinho.Tidak tanggung-tanggung, Barcelona menyiapkan tawaran senilai 72 juta pounds.

Akan tetapi pendekatan Barcelona tampaknya bakal mendapat perlawanan sulit dari Liverpool. Jurgen Klopp telah mengatakan bahwa di tak ingin menjual Coutinho. Terlebih, sang pemain baru meneken kontrak anyar musim dingin lalu dengan nilai buyout 400 juta pounds.

Liverpool tidak ingin kehilangan seorang pemain inti mereka seperti ketika menjual Luis Suarez ke Barcelona pada 2014. Waktu itu, transfer Suarez meninggalkan lubang sangat besar di skuad Liverpool dan prestasi mereka mengalami penurunan drastis.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.