Demi Mbappe, Real Madrid Siap Lepas Karim Benzema

GosipBola, HokiGol – Real Madrid optimis mereka bisa mengaet Kylian Mbappe dengan bermodalkan dana sebesar 120 juta pounds.

Demi Mbappe, Real Madrid Siap Lepas Karim Benzema

The Sun melansir bahwa pihak Real Madrid selalu melakukan yang terbaik untuk mendatangkan Mbappe dalam beberapa bulan terakhir, dan mereka diyakini bakal segera menjalin kesepakatan dengan juara bertahan Ligue 1 itu.

Real Madrid baru saja menerima kucuran dana dengan nominal kurang lebih 90 juta pounds, dari penjualan Danilo dan Alvaro Morata.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez tengah tertekan untuk memboyong Galactico baru, janji yang membuatnya kembali terpilih sebagai presiden bulan kemarin.

Akan tetapi manajemen klub berkeras bahwa mereka harus melepas pemain terlebih dahulu sebelum bisa melakukan pembelanjaan besar dan hal inilah yang menahan kedatangan bintang berusia 18 tahun itu.

Dan kabarnya ada opsi bagi Monaco untuk mendatangkan Karim Benzema sebagai bagian dari kepindahan Mbappe, walaupun ini bakal membuat mereka menerima dana lebih sedikit. Monaco sendiri secara terbuka telah menolak segala penawaran yang masuk untuk sang pemain.

Meskipun begitu, Mbappe kabarnya sangat berhasrat tampil bagi Real Madrid.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.