DeMar DeRozan Pastikan Ikut Bursa Free Agent

Basket, HokiGol – Superstar Toronto Raptors memutuskan untuk menjadi Free Agent meskipun masih menempatkan Raptors sebagai destinasi prioritasnya untuk NBA musim depan. Raptors tentu masih ingin menduetkan DeRozan bersama Kyle Lowry musim depan. Perlu Anda ketahui bahwa istilah Free Agent dalam NBA ini merupakan sebutan untuk pemain basket NBA yang tak terkat kontrak dengan tim manapun sehingga siapapun bisa dan boleh meminang dirinya untuk bemain bersama tim yang menawarkan untuk bermain.

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, DeMar DeRozan akhirnya memilih untuk masuk bursa Free Agent. Dengan demikian banyak rumor yang berkembang mengenai masa depan pemain 2 kali All Stars ini. Meskipun demikian, Raptors optimis DeRozan akan memilih untuk bermain di Air Canada Center pada musim depan.

DeMar DeRozan Pastikan Ikut Bursa Free Agent

DeRozan secara resmi menolak tawaran kontrak maksimum yang diberikan Raptors yang membuatnya tersedia dalam Bursa Free Agent. Menurut General Manager Raptors Masai Ujiri DeRozan tetap memprioritaskan bertahan bersama timnya musim depan.

“Dia berada di bursa Free Agent ? Saya tak khawatir. Minggu lalu saya bertemu dengannya dan berbicara mengenai hal ini dan saya bisa melihat dari matanya bahwa dia masih mencitai Raptors. Misi utama kami adalah membawa DeRozan kembali ke tim ini untuk memadukannya dengan Kyle Lowry,” ucap Ujiri

Menurut dia, dirinya juga telah berbicara dengan Kyle Lowry, dan ia ingin mereka berdua tetap berada disini. Saya tahu mereka bisa membawa kejayaan ke tim ini karena mereka adalah pemain hebat yang sangat lapar akan gelar juara, ungkap pria berusia 46 tahun ini.

Musim ini DeRozan menjadi scorer utama Raptors dengan bantuan dari Point Guard lincah Kyle Lowry. Kombinasi keduanya mampu membawa Raptors ke semifinal wilayah meski harus rela kalah dari Cleveland Cavaliers.

Rataan poin DeRozan musim ini juga merupakan yang tertinggi sepanjang karirnya di NBA dengan 23.5 point per game.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.