David Beckham Nilai Dele Alli Sombong

Gosip Bola, HokiGol – David Beckham Beri Cap Sombong Pada Dele Alli. Legenda Manchester United itu memang ikut memperhatikan perkembangan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli. Menurut om Bekam, Alli itu jenis pemain bola yang sangat sombong.

David Beckham Nilai Dele Alli Sombong

Alli (21 tahun) sendiri masih menjadi salah satu pemain paling kreatif yang dimilik Spurs untuk terus mereka pertahankan. Gelandang apik itu terbukti sudah berhasil menciptakan 42 peluang, dimana lima di antara lima peluang itu berhasil menjadi gol untuk tim yang ia bela.

“Alli itu kalau saya perhatikan lebih memainkan pertandingan dengan arogansinya. Tapi jangan salah ya, bermain dengan bentuk kesombongan itu sangat penting juga lho. Sah-sah saja karena toh banyak pemain top yang sudah melakukannya,” ujar jebolan akademi MU tahun 1992 itu.

“Inggris sangat beruntung bisa memiliki pemain muda berbakat seperti dia. Alli merupakan salah satu yang paling bersinar dari pemain muda lainnya dan saya tidak meragukan pernyataan saya ini.”

“Kalau kalian punya pemain hebat seperti Alli yang sudah bermain bersama Harry Kane, rasanya jelas sangat menyenangkan. Saya yakin Alli pasti akan berhasil berhasil,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.