Darmian Mengaku Ingin Pindah Ke Juventus

GosipBola, HokiGol – Bek Manchester United, Matteo Darmian dikabarkan sudah menghubungi Jose Mourinho untuk mengatakan harapannya kembali ke Italia dan pindah ke Juventus.

Darmian Mengaku Ingin Pindah Ke Juventus

Darmian sudah ada di Manchester United sejak diboyong dari Torino pada 2015 lalu. Walaupun pada awal karirnya bersama MU tampil sebagai bek kanan, bek timnas Italia itu musim kemarin malah lebih banyak tampil di sisi kiri.

Permainan impresif Antonio Valencia di sektor kanan membuat Darmian kehilangan posisi. Akan tetapi kualitasnya tampil di sejumlah posisi membuatnya dipilih sebagai bek kiri olah Mou.

Express Sport memahami bahwa Mou sudah mengatakan ingin memagari Darmian di bursa transfer musim panas ini. Dia juga sudah mengingatkan Juve untuk tak mendekati Darminan dengan nominal murah.

Namun The Sun mengabarkan Darmian sudah mengontak Mou untuk memastikan dirinya memperoleh izin untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Kabar itu melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu khawatir dengan posisinya musim depan di skuad inti dan akhirnya berefek pada asanya bermain di Piala Dunia 2018 di Piala Dunia 2018 tahun depan.

Dalam pembicarannya, Darmian diyakini mengungkapkan harapannya untuk transfer ke Juve di musim panas ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.