Dapat Cedera Saat Latihan, Terry Menepi Tiga Minggu

Inggris, HokiGol – Kabar buruk kembali datang bagi Chelsea. The Blues dikabarkan masih tidak akan diperkuat oleh kapten mereka, John Terry yang kembali mendapat cedera pada sesi latihan Chelsea beberapa waktu yang lalu.

Dapat Cedera Saat Latihan, Terry Menepi Tiga Minggu

Terry sendiri sudah absen semenjak akhir Februari silam karena mendapat cedera Achilles. Namun The Blues mendapat kabar bahagia setelah sang kapten tersebut turut serta pada latihan tim utama Chelsea beberapa waktu yang lalu.

Menurut laporan yang diturunkan Mirror, Chelsea kembali harus kehilangan Terry untuk tiga minggu kedepan karena ia mendapat cedera pada sesi latihan tersebut. Terry disebut terlalu memaksakan diri pada sesi latihan tersebut sehingga ia kembali mendapat cedera dan kemungkinan besar baru akan berlatih kembali dalam tiga minggu mendatang.

Kondisi ini sebenarnya akan menyulitkan Terry, karena jika ia tidak kunjung bermain maka kecil kemungkinan kontraknya akan diperpanjang pada akhir musim nanti. Namun Terry tidak perlu khawatir, karena sejumlah klub timur-tengah dan klub MLS tertarik untuk mendapatkan jasanya jika kontraknya tidak diperpanjang manajemen The Blues.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.