Formula 1, HokiGol – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, percaya bahwa kesetiaannya pada Red Bull akan terbayar manis suatu saat nanti meskipun saat ini ada peluang menggiurkan untuk menggantikan posisi Nico Rosberg di Mercedes.

Daniel Ricciardo Pilih Setia Kepada Red Bull

Ricciardo memiliki kontrak dengan Red Bull hingga akhir 2018, dan ia percaya bahwa Red Bull adalah tempat terbaik baginya untuk bertarung dalam perebutan gelar juara dunia F1. Meskipun ia mengakui bahwa kursi kosong di Mercedes sangat menggoda bagi siapa pun termasuk dirinya.

“Saya tidak terkejut jika hampir semua pembalap tertarik untuk duduk di sana (Mercedes),” kata Ricciardo kepada Eurosport, Selasa (3/1).

“Dan seperti yang saya katakan dari awal, siapa pun yang akhirnya mendapatkan kursi itu, saya pikir mereka harus sangat menghargai kesempatan itu, karena hal seperti itu tidak datang kepada setiap pembalap,” ungkapnya.

“Tapi saya memutuskan untuk memperpanjang kontrak saya dengan Red Bull, karena saya memiliki kepercayaan pada mereka dan kita akan melihat bagaimana hasilnya nanti.

“Saya pernah diminta untuk duduk di sana tapi masih belum yakin. Dan kini saya melihat Bottas yang muncul sebagai kandidat favorit, kita akan melihat bagaimana akhirnya.

“Saya benar-benar ingin mendapatkan gelar juara dunia dan jika itu terjadi dengan Red Bull, itulah skenario yang ideal. Jika tidak, maka saya akan mencoba untuk mempersiapkan tahap berikutnya dari karir saya,” tukasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.