Dani Alves Tinggalkan Barcelona Ke Juventus Gratis Tanpa Biaya

Gosip Bola, HokiGol – Dani Alves akan meninggalkan Barcelona secara gratis, tanpa kompensasi dan biaya transfer. Pemain Brasil ini akan menjadi pemain Juventus musim depan dan mengakhiri ‘ketidakpastian-nya’ di Blaugrana.

Dani Alves Tinggalkan Barcelona Ke Juventus Gratis Tanpa Biaya

Meskipun, saat ini Alves masih memiliki sisa satu tahun di kontraknya bersama Barca, namun klub Catalan tersebut tidak akan mendapatkan sepeser pun uang dari penjualan Dani Alves.

Ketika pembaruan kontrak tahun lalu, Alves menyegel kesepakatan dengan Barcelona yang memungkinkan dia untuk meninggalkan Barcelona tanpa perlu bernegosiasi atau memberikan kompensasi ekonomi. Perjanjian ini membebaskan Alves untuk mengelola seluruh penawaran yang diberikan padanya. Dan pada akhirnya, Alves meninggalkan Barcelona untuk proposal yang diajukan oleh Juventus.

Pembaharuan kontrak terakhir yang ditandatangani Alves dan Barcelona adalah mimpi buruk dan opera sabun yang panjang antara keduanya. Alves setuju untuk menandatangani perpanjangan, tapi ia berhasil memasukkan perjanjian yang bisa ia gunakan untuk meninggalkan klub dan membebaskan nya dari semua kewajiban di tahun kedua dari kontrak dua tahun-nya.

Barca tidak akan menerima uang untuk kepergian Alves, meskipun keberangkatannya setidaknya akan membebaskan beberapa uang yang digunakan untuk menggajinya. Alves diberi gaji yang cukup tinggi oleh Barca, yang kemungkinan uang gaji alves akan digunakan untuk membayar Trio MSN, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Dengan transfer bebas dari Alves, kini dia akan menjadi pemain kedua yang meninggalkan Barcelona dengan kontrak dan tanpa perlu biaya transfer. Dani Alves akan meninggalkan Barcelona dan bergabung Juventus untuk kontrak tiga musim ke depan. Perjanjian tersebut selesai dan akan dibuat resmi minggu depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.