Dani Alves Setuju Gabung Juventus

Italia, Hokigol – Masa depan Full Back Barcelona terjawab sudah, seperti dilansir Goal.com Alves telah menyetujui tawaran kontrak 2 tahun yang ditawarkan oleh Juventus. Diyakini dalam minggu ini Alves secara resmi menjadi punggawa Juventus musim depan.

Dani Alves Setuju Gabung Juventus

Dani Alves sejak beberapa musim lalu memang dirumorkan akan segera angkat kaki dari Barcelona. Kini rumor tersebut kian mendekati kenyataan karena dirinya sudah hampir pasti akan bergabung dengan Juventus musim depan.

Menurut laporan, Alves telah setuju dengan tawaran Juventus yaitu kontrak selama 2 tahun dengan nilai mencapai 4 Juta Euro per musim. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang bisa didapatkannya bila berhasil tampil memukau.

Sudah bukan rahasia lagi jika Juventus kini menginginkan pemain cepat nan berpengalaman seperti Alves. Apalagi Juan Cuardado juga dikabarkan akan dipanggil pulang oleh Antonio Conte di Chelsea pada musim depan.

Bergabungnya Alves ke Juventus hampir bisa dipastikan akan memakan korban. Stephen Leichsteiner yang sejatinya masih terikat kontrak bersama Si Nyoya Tua hingga 2017 mengindikasikan akan mengikuti jejak Juan Cuadardo ke Chelsea pada musim depan.

Bukan hanya Alves saja yang berencana didatangkan ke Juventus Stadium. Javier Mascherano rekan Alves di Barcelona diprediksi akan segera menyusul ke Tutrin meskipun sebenarnya Juventus belum mencapai kata sepakat dengan Barcelona.

Alves didatangkan Barcelona dari Sevilla pada 2008 silam lalu. Selama 8 tahun masa baktinya bersama Barcelona pemain Timnas Brazil ini telah berhasil mengukir banyak prestasi dan mengangkat trofi juara. Alves juga pernah 5 kali terpilih FIFA Fifpro World XI dan 4 kali terpilih Uefa Team Of The Year.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.