Damir Dzumhur Atasi Ryan Harrison Di Indian Wells

Tenis, HokiGol – Empat menit melewati tengah malam di lapangan, Damir Dzumhur menang dengan 6-4, 3-6, 7-5 atas petenis tuan rumah, Ryan Harrison setelah bertanding selama 2 jam 10 di BNP Paribas Open dan lolos ke babak kedua untuk melawan Albert Ramos Vinolas.

Damir Dzumhur Atasi Ryan Harrison Di Indian Wells

Petenis peringkat 67 dunia asal Bosnia, Dzumhur yang mengalahkan Stan Wawrinka di babak pertama Dubai, mematahkan Harrison di game terakhir set ketiga dan ia mengamankan 10 dari 13 peluang break point yang ia hadapi.

Di pertandingan lain, Vasek Pospisil berjuang keras untuk membukukan pertandingan babak kedua melawan Andy Murray setelah mengandaskan Yen Hsun Lu dengan 6-7, 6-4, 6-3 dalam waktu 2 jam 30 menit. Ia sukses melesatkan 10 ace dan mengkonversi 6 dari 9 break point. Pospisi memiliki kenangan yang tidak terlupakan di Indian Wells ketika ia memenangkan nomor ganda dua tahun lalu bersama Jack Sock.

Fabio Fognini juga harus berjuang keras untuk mendapatkan sebuah tempat di babak kedua. Tertinggal 0-6, 2-5 dari Konstantin Kravchuk, Fognini sukses mengejar dan memenangkan pertandingan dengan hasil akhir 0-6, 7-5, 6-4 dalam waktu 2 jam 19 menit. Ia pun akan berhadapan dengan petenis unggulan ketujuh, Jo Wilfried Tsonga.

Petenis lain yang juga lolos ke babak kedua adalah Alexandr Dolgopolov, yang mengalahkan Rafael Nadal untuk lolos ke semifinal Indian Wells tiga tahun lalu, dengan kemenangan 6-1, 6-4 atas Victor Troicki dan Jeremy Chardy yang mengandaskan Radu Albot dengan 7-6, 6-2 untuk membukukan pertandingan melawan petenis unggulan kedelapan, Dominic Thiem.

Yoshihito Nishioka juga tidak mau kalah. Ia pasikan diri lolos ke babak kedua setelah menyisihkan Elias Ymer dengan 6-4, 6-1 dalam waktu 1 jam 48 menit. Di babak kedua ia akan berkesempatan menghadapi petenis unggulan ke-19, Ivo Karlovic.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.