Cuaca Indonesia Buat Para Pemain Islandia Kesulitan Bernapas

LigaIndonesia, HokiGol – Para pemain tim nasional Islandia telah sampai di Indonesia, Minggu (7/1) kemarin. Kesan pertama yang diberikan oleh mereka adalah kesulitan untuk bernapas.

Cuaca Indonesia Buat Para Pemain Islandia Kesulitan Bernapas

Hal tersebut mengingat perbedaan cuaca antara Islandia dan Indonesia. Di Islandia, cuaca panas paling ekstrem tidak pernah lebih dari 20 derajat. Sedangkan di Indonesia, suhu rata-rata antara 28 hingga 30 derajat.

“Sementara cuaca di Indonesia antara 28-30 derajat, maka di sini sangat panas dan lembab bagi kami,” ungkap Sebastian Boxleitner sebagaimana dilansir BolaSport.

“Untuk bernapas di udara seperti ini sedikit menjadi masalah saat ini, mengingat rasanya sangat tebal dan berat bagi kami,” imbuhnya.

Our Boys gagal menjalani pertandingan pertama mereka pada hari ini. Direncanakan, Islandia akan menjalani pertandingan pertama pada hari Selasa (9/1). Untuk mengisi waktu luang, mereka dikabarkan akan menyambangi candi Prambanan.

Peserta Piala Dunia 2018 itu nantinya akan menjajal kekuatan timnas Indonesia Selection lalu bertemu dengan Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 Januari 2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.