Crystal Palace Ngotot Inginkan Mamadou Sakho

GosipBola, HokiGol – Klub Liga Primer Inggris, Crystal Palace kabarnya masih belum ingin menyerah dalam mendapatkan servis Mamadou Sakho dari Liverpool. Crystal Palace dikabarkan bakal coba kembali melakukan tawaran untuk sang bek.

Crystal Palace Ngotot Inginkan Mamadou Sakho

Sakho sendiri dipastikan sudah tak mempunyai masa depan bersama The Reds. Musim kemarin dirinya terlibat perselisihan dengan pelatih Jurgen Klopp alhasil dia harus berstatus pinjaman ke Crystal Palace pada paruh kedua musim kemarin.

Bersama Crystal Palace sendiri Sakho terbilang bermain apik. Alhasil pihak Crystal Palace ingin mempermanenkan servis sang bek di bursa transfer musim panas ini.

Namun belum lama ini The Eagles sempat kabarnya akan menyerah dalam mendapatkan Sakho. Pasalnya, Liverpool enggan melepas sang pemain jika penawaran yang masuk dibawah nominal 30 juta pounds.

Akan tetapi dikabarkan bahwa Crystal Palace takkan menyerah akan kondisi itu. Mereka kabarnya bakal terus melakukan negosiasi dengan Liverpool supayasang pemain bisa meninggalkan Anfield.

Bahkan Crystal Palace kabarnya telah menjalin kesepakatan personal dengan sang pemain. Alhasil mereka bakal coba untuk mengebut proses transfer supaya sang pemain bisa tampil bersama Crystal Palace musim depan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.