Crystal Palace Menang Tipis atas Middlesbrough

Inggris, HokiGol – Kemenangan Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-26 Premier League, Sabtu (25/2/2017), berdampak pada posisi Leicester City. Juara bertahan Liga Inggris itu kini berada di zona merah alias terancam degradasi.

Crystal Palace Menang Tipis atas Middlesbrough

Crystal Palace menang tipis 1-0 atas Middlesbrough di Stadion Selhurst Park. Gol tunggal kemenangan The Eagles – julukan Palace – dicetak oleh bek Patrick van Aanholt.

Berkat kemenangan atas Middlesbrough, Palace naik satu anak tangga ke peringkat ke-17, menggeser Leicester City, dengan koleksi 22 poin. Mereka unggul satu angka atas Leicester dan Hull City.

Leicester akan tetap berada di zona merah andai tidak bisa menang atas Liverpool FC pada Senin (27/2/2017). Sepanjang sejarah Premier League, inilah kali kedua klub juara bertahan berada di zona merah.

Nasib seperti Leicester sebelumnya pernah dialami Manchester United pada Agustus 2007. Akan tetapi, saat itu Manchester United mengakhir musim dengan meraih gelar juara Premier League.

Adapun posisi terbawah masih diisi Sunderland dengan koleksi 19 poin. Terbaru, mereka kalah 0-2 di kandang Everton lantaran gol Idrissa Gueye dan Romelu Lukaku.

Chelsea mantap di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin dari 26 laga. Mereka unggul 11 poin atas Manchester City yang berada di bawahnya, tetapi baru memainkan 25 pertandingan.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.