Cristiano Tinggalkan Real Madrid, Rodriguez Siap Kembali

Gosip Bola, HokiGol – James Rodriguez membuka kemungkinan kembali ke Real Madrid pada musim panas ini usai mengetahui Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Cristiano Tinggalkan Real Madrid, Rodriguez Siap Kembali

Bintang timnas Kolombia tersebut pergi sementara dari Real Madrid untuk membela Bayern Munchen sebagai pemain berstatus pinjaman.

Sekarang, pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 tersebut pun menatap prospek kembali membela Real Madrid pada musim depan, apalagi dia mengetahu ti mdalam masa transisi sesudah berganti pelatih dari Zinedine Zidane ke Julen Lopetegui.

“Bersama Bayern Munchen mereka memperlakukan James dengan sangat baik, dia mengarungi musim yang sangat hebat, di tampil sangat konsisten. Saya rasa, dia pasti menghormati kontrak kecuali ada keputusan pada menit-menit akhir,” ungkap ayah James, Juan Carlo Restrepo, pada El Larguero.

“James dalam kondisi bagus. Dia cukup tenang, dia terus berkembang dan tengah mengisi kembali energinya sesudah melalui kerja keras semusim di kancah Eropa.”

“Dengan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, saat ini sejumlah perubahan mencuat. Dengan kepindahan Cristiano dan dengan kehadiran pelatih Lopetegui, maka akan ada beberapa transisi di Real Madrid.”

“Saya rasa, gaya permainan Lopetegui bisa menguntungkan bagi pemain seperti James,” ungkapnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.