Cristiano Tak Pernah Berkata Ingin Tinggalkan Madrid

LigaSpanyol, HokiGol – Akhir-akhir ini Cristiano Ronaldo acap dilaporkan bakal pergi dari Real Madrid pada musim panas ini. Cristiano ingin pergi dari Spanyol mengingat merasa menjadi korban kriminalisasi petugas pajak.

Cristiano Tak Pernah Berkata Ingin Tinggalkan Madrid

Cristiano memang dibawa ke pengadilan karena dituding menggelapkan pajak senilai 14,7 juta euro. Pihak sang pemain merasa tak bersalah mengingat mereka sudah membayar pajak di Inggris, tempat perusahaannya berdiri, namun petugas pajak menyebut bintang Portugal itu masih harus membayar pajak di Spanyol, tempatnya bekerja.

Ancaman sanksi untuk CR7 memang sangat berat. Indikasinya adalah bahwa para pengemplang pajak sebelumnya sudah diberi sanksi penjara, seperti Messi dan Mascherano.

Akan tetapi Cristiano belakangan dilaporkan tengah serius untuk membatalkan rencana kepergiannya. Pasalnya, Cristiano memperoleh jaminan dukungan dari Real Madrid. Jika nantinya dijatuhi sanksi penjara, Cristiano juga tidak perlu melakukannya.

Dilansir El Confiedencial, Cristiano mengaku tidak pernah berkata ingin meninggalkan Madrid. Dia hanya merasa kesal dengan perlakukan yang dialaminya. Pengakuan tersebut diungkap Ronaldo pada presiden Real Madrid, Florentino Perez.

“Saya tidak pernah berkata saya berencana pergi dari Madrid. Saya berkata saat makan malam bersama rekan-rekan saya bahwa saya merasa tersakiti. Saya merasa diperlakukan tak baik, diincar, dan diperlakukan seperti kriminal. Padahal saya telah memenuhi kewajiban pajak saya, sesuai arahan para penasehat dan pengacara saya, baik di Inggris atau pun di Spanyol. Itu saja,” jelas Ronaldo pada Perez sebagaimana dilaporkan El Confidencial.

Real Madrid memang menjadikan kondisi Cristiano sebagai prioritas mereka pada musim panas ini. Bahkan mereka kabarnya siap menunda semua transfer hingga mendapatkan solusi terkait kondisi sang pemain.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.