Cristiano Ronaldo Ingin Mou Latih Juventus

Liga Italia, HokiGol – Cristiano Ronaldo Ingin Mou Latih Juventus. Cristiano Ronaldo kabarnya sudah meminta pihak Juventus untuk memilih Jose Mourinho untuk menjadi pelatih baru di Turin.

Cristiano Ronaldo Ingin Mou Latih Juventus

Pekan kemarin, Juventus memberitahukan bahwa Massimiliano Allegri akan meninggalkan Allianz Stadium sesudah lima tahun bertugas. Hal itu mencuatkan rumor soal sederet kandidat sang suksesor.

Antonio Conte sempat dirumorkan kembali ke Turin, sedangkan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan sudah melakukan negosiasi dengan Juventus.

Tetapi, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Ronaldo ingin Juve mendekati mantan pelatih Manchester United dan Real Madrid, Jose Mourinho.

Kabar harian tersebut mengabarkan bahwa Cristiano ingin bereuni lagi dengan mantan manajernya di Madrid. Bersamaan dengan rumor ini, mencuat laporan yang mengatakan penolakan Cristiano atas penunjukkan Conte.

Mou sendiri saat ini tengah menggangur. Dia sudah absen melatih sejak dilengserkan dari kursi kepelatihan di Manchester United pada Desember 2018.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.