Coutinho dan Lallanna Dipastikan Absen Lawan Tranmere

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan bahwa para pemainnya bakal mendapat kesempatan tampil kontrak Tranmere Rovers, kecuali Coutinho dan Lallana.

Coutinho dan Lallanna Dipastikan Absen Lawan Tranmere

Seperti diketahui, Liverpool bakal menjalani laga kontrak Tranmere tengah pekan ini. Laga persahabatan ini bakal menjadi yang pertama dalam persiapan tim menyambut musim depan.

Sementara Jurgen Klopp masih belum menentukan siapa yang bakal masuk dalam daftar skuad utama dalam laga itu, pelatih asal Jerman sudah memastikan Lallana dan Coutinho yang baru bergabung di pramusim, absen dalam pertandingan kontra Tranmere Rovers.

“Ini bagus untuk melihat mereka, mereka tampak sudah sembuh dengan baik,” ungkapnya.

“Rambut Lallana terlihat lebih panjang, saya tidak melihatnya untuk enam hingga tujuh pekan. Coutinho pun tampak bagus, maka ini selalu bagus. Tidak mempunyai di sekitar kami sedikit aneh, namun memilikinya serasa jauh lebih baik,” imbuhnya.

“Nyaris para pemain bakal tampil di Tranmere. Pastinya, bukan Lallana dan Coutinho, merek baru saja datang pada Selasa lalu dan mereka harus menjalani latihan saat ini, kemudian kami bakal melihat seberapa jauh mereka sebelum menghadapi Wigan pada akhir pekan mendatang. Bahkan ini belum pasti, maka jelas di tur Asia mereka bakal ambil bagian,” tutupnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.