Conte Chelsea Favorit Juara Liga Inggris 2018

LigaInggris, HokiGol – Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyambut kompetisi Liga Utama Inggris musim 2017/2018 penuh dengan kepercayaan diri. Baginya, dengan menyandang status juara bertahan, Chelsea masih merupakan favorit juara Liga Inggris 2018.

Conte: Chelsea Favorit Juara Liga Inggris 2018

Conte benar, Chelsea merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris. Musim kemarin, Chelsea menjuarai Liga Inggris sesudah melaju kencang. Fabregas cs memenangi titel dengan mengoleksi 93 poin. Memimpin 7 angka dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua.

Status juara bertahan ini membuat Antonio Conte cukup percaya diri. Terlebih, timnya tak mengalami banyak perubahan komposisi pemain . Perubahan yang paling mencolok hanya di barisan depan dengan Diego Costa digantikan oleh Alvaro Morata.

“Ya, tentu [favorit juara], kami berhasil menjadi juara Liga Utama Inggris musim kemarin,” ungkap Conte sebagaimana dilansir Soccerway.

Walaupun demikian, pelatih asal Italia tersebut ingin timnya tak terlena dengan status sebagai juara bertahan. Dia meminta Chelsea melakukan refleksi dengan apa yang terjadi pada dua tahun belakangan.

Ketika Chelsea tersandung di musim 2015/2016 dan ketika musim kemarin Leicester City tak bisa berbicara banyak.

“Ini bakal menjadi musim yang berat, Anda mengetahui apa yang telah terjadi di Inggris, Chelsea juara pada musim 2014/2015 dan lantas Leicester City memenangi liga. Maka kami harus waspada dan tak meremehkan klub lain,” tutup mantan pelatih Juventus tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.