Cleveland Cavaliers Melaju ke Final NBA

Basket, HokiGol – Cleveland Cavaliers menapak ke final NBA. LeBron James dan kawan-kawan melumat Toroto Raptors 4-0. Cleveland menunggu pemenang antara San Antonio Spurs dan Rockets.

Cleveland Cavaliers Melaju ke Final NBA

James mencetak 35 poin, Kyrie Irving menambah 27 poin pada game keempat, Senin (8/5). Cleveland pun menang 109-102 dan ini perjalanan James ketujuh beruntun ke final Wilayah Timur NBA.

“Ini bermanfaat bila Anda bisa maju,” kata James. “Ini tidak hanya diberikan kepada Anda, Anda harus pergi keluar dan mendapatkannya. Sekali lagi saya adalah bagian dari tim yang mampu maju ke final Wilayah Timur. Ini akan menjadi kesembilan kalinya dalam 14 tahun. Saya Aku akan mengambil nomor itu,” ujar James.

Kyle Korver mencetak 18 poin untuk membantu Cavaliers menjadi tim pertama yang memenangkan delapan pertandingan playoff langsung tahun ini dan tim pertama yang memenangkan delapan kali berturut-turut dalam postseasons.

“Fakta bahwa kami memainkan bola basket terbaik di postseason membuat kami tahu bahwa kami siap menghadapi tantangan ini,” lanjut James, yang memiliki sembilan rebound dan enam assist.

TORONTO – DeMar DeRozan duduk di podium postgame setelah timnya terdegradasi menjadi batu loncatan hanya di jalan Cleveland Cavaliers untuk meraih kemenangan lebih besar untuk tahun kedua berturut-turut dan menyimpulkan apa yang hilang dari Toronto Raptors.

Channing Frye mencetak 10 poin, dan Irving memiliki sembilan assist untuk Cleveland. Cavs mengantongi 16 dari 41 tembakan djarak 3-point.

“Ketika LeBron menembak bola 3 poin dengan caranya, sulit bagi lawan menghadangnya,” kata pelatih Toronto Dwane Casey.

Cavs menghabiskan Raptors sekitar satu jam sebelum Pertandingan 4 antara Celtics and Wizards diturunkan di Washington.

Di lain pihak, bintang Toronto, Serge Ibaka mencetak 23 poin dan DeMar DeRozan 22 poin. Raptors sempat memimpin seri keempat kuarta pertama. Namun, mereka kedodoran di kuarter kedua dan keempat. Akibatnya, kekalahan keempat beruntun pun tak terhindarkan.

“Kami membutuhkan itu, kami perlu diuji sepanjang 48 menit pertandingan,” kata Irving. “Salah satu hal tersulit yang harus dilakukan adalah menyapu tim. Kami mengerti betapa pentingnya hal itu masuk dan mendapatkan kemenangan dan beristirahat.”

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.