Claudio Ranieri Sangat Kaget Saat Dipecat

Gosip Bola, HokiGol – Seorang Sahabat Claudio Ranieri, yakni Massimo Marianella, mengungkapkan bahwa teman baiknya itu sama sekali tak menyangka dirinya akan dipecat oleh Leicester City.

Claudio Ranieri Sangat Kaget Saat Dipecat

Massimo Marianella sendiri adalah seorang jurnalis asal Italia yang berteman baik dengan Claudio Ranieri. Sang jurnalis itu menceritakan kalau ia sempat berdiskusi dengan Claudio Ranieri sebelum pihak klub merilis kabar mengenai pemecatan tersebut.

“Saya sendiri telah menjalin persahabatan yang cukup lama dengan Claudio Ranieri dan kami sedang mendiskusikan hasil pertandingan Liga Europa yang baru saja dimainkan pada Kamis malam lalu,” ujar Massimo Marianella.

“Namun 20 menit berselang, tanpa diduga, pihak manajemen Leicester City telah mengumumkan pemecatan Claudio Ranieri. Claudio sendiri juga tak menyangka hal itu bakalan terjadi. Saya juga tidak menyangka kalau Leicester bisa melakukan hal tersebut dengan mudahnya,” lanjut Massimo Marianella.

“Ranieri sangat kaget dengan keputusan klub, begitu juga dengan saya sendiri. Saya tidak percaya Leicester bakal melakukan hal itu kepada manajer yang mampu membuat mimpi menjadi kenyataan, manajer yang baru saja mendapat gelar terbaik dari FIFA pada Januari lalu,” lanjut Massimo Marianella.

“Ranieri sebenarnya tidak memiliki masalah apa pun dengan para pemain, saya bisa pastikan hal itu,” tuntas Marianella.

Setelah berhasil menjuarai trofi Premier League pada musim lalu, Leicester City nampak kehilangan semangat untuk mengarungi kompetisi musim ini. Hingga pekan ke-25 Premier League, The Foxes baru meraih lima kemenangan dan saat ini terdampar di posisi ke-17 atau hanya satu strip di atas zona degradasi.

Atas hasil minor itulah yang membuat Claudio Ranieri itu dianggap sebagai penyebab penurunan performa Leicester City musim ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.