Chris Smalling Akui Serie A Adalah Tujuannya Sejak Dulu

Liga Italia, Hokigol – Chris Smalling Akui Serie A Adalah Tujuannya Sejak Dulu. Pemain AS Roma, yang berstatus pinjaman dari Manchester United, Chris Smallin, mengaku bahwa Serie A selalu menjadi tujuannya sebagai pemain bertahan tengah.

Chris Smalling Akui Serie A Adalah Tujuannya Sejak Dulu

Hal tersebut disampaikan Smalling pada sesi konferensi pers perkenalan dirinya sebagai pemain anyar Roma, Jumat (6/9).

“Serie A merupakan tujuan saya untuk berkarir sejak dulu. Sebagai bek, apabila Anda memiliki peluang untuk tampil di Serie A tentu Anda tertarik,” kata Smalling.

“Saya lama di Liga Utama Inggris dan saat ini tiba waktunya untuk menularkan kualitas dan pengalaman saya ke Italia. Itu yang saya harapkan,” kata pemain berumur 29 tahun tersebut.

“Saya sempat berbincang dengan pelatih [Paulo Fonseca]. Dia berkata saya merupakan targetnya dan dia mengatakan apa yang diinginkannya dari saya. Kami bersepakat,” ungkap Smalling.

“Dia ingin memiliki bek yang agresif dan menutup pertahanan dengan cepat. Ya, saya rasa itu sangat tepat [buat saya]. Ini pekan pertama saya latihan dan saya tak sabar untuk menjalani debut,” imbuhnya.

Smalling berstatus pinjaman di Roma sepanjang satu musim. Menariknya, pada kesempatan yang sama, sang pemain pun mengatakan bahwa dia siap untuk dipermanenkan.

Pindah ke Manchester United pada 2010, Smalling mencatat 206 caps dan 12 gol di seluruh ajang bersama Setan Merah MU. Sebelum ke MU, pemain asal Inggris itu membela Fulham selama dua tahun.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.