Chris Gunter Yakin Bisa Kalahkan Serbia Tanpa Bale

International, HokiGol – Chris Gunter percaya bahwa Wales akan membuktikan diri bahwa mereka tak hanya bergantung pada satu pemain, yakni Gareth Bale, untuk tetap menjaga asa lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia.

Chris Gunter Yakin Bisa Kalahkan Serbia Tanpa Bale

Karena seperti diketahui, Bale dipastikan absen pada pertandingan selanjutnya setelah winger Real Madrid itu menerima kartu kuning kedua saat melawan Republik Irlandia di Dublin, Sabtu (26/03) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu Bale mendapat kartu kuning setelah ia melakukan pelanggaran keras kepada bek Irlandia, John O’Shea.

Selain Bale, Wales juga dipastikan tak akan diperkuat oleh Neil Taylor yang harus menjalani hukuman tiga larangan bertanding setelah melakukan tackle horor kepada Seamus Coleman hingga menyebabkan kakinya patah.

“Kami telah kehilangan pemain penting dan kami akan selalu mengatakan bahwa kami bukanlah tim yang hanya mengandalkan satu pemain,” kata Gunter.

Sementara itu, Gunter juga yakin bahwa Wales akan mendapatkan hasil yang positif saat menjalani laga tandang ke Serbia dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 12 Juni mendatang.

“Kami yakin dengan skuat yang kami miliki. Anda pasti lebih suka saat dia (Bale) di tim anda, tapi dia tidak akan ada di sana (saat melawan Serbia) dan kami harus mendapatkan hasil,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.