Chicago Bulls Putuskan Rekor San Antonio Spurs

Basket, HokiGol – Chicago Bulls membuat para pendukungnya girang usai menghentikan rekor tak terkalahkan San Antonio Spurs. Pun kemenangan pertama Bulls setelah menelan tiga laga beruntun.

Chicago Bulls Putuskan Rekor San Antonio Spurs

Menjamu Spurs di United Center, kemarin, tanduk Bulls mulai tajam. Meski harus kerja keras, Dyane Wade dan kaan-kawan akhirnya menang tipis dengan skor akhir 95-91. Hasil ini menggagalkan misi Spurs menyamai rekor Golden State Warriors yang butuh satu kemenangan seperti musim lalu.

Spurs mengawali laga dengan buruk usai tertinggal 11 poin di paruh pertama. Spurs memang berhasil memangkas jaraknya dengan Bulls dari 18 poin hingga empat poin di pertengahan kuarter ketiga hingga menit-menit akhir. Namun, mereka tak kuasa menyusul tim tuan rumah sampai pertandingan bubar.

“Sebuah streaks yang bagus ketika mereka postif dan pertanda buruk ketika mereka negatif. Tapi, akhirnya itu tidak memberikan apapun,” kata Paul Gasol, center Spurs.

Small forward Kahwi Leonard memimpin perlawanan Spurs dengan sumbangan 24 poin, diikuti Gasol dengan 13 poin, dan pemain cadangan PattyMills 16 poin.

Sedangkan shooting guard veteran Dwyane Wade menjadi motor kemenangan Bull usai mencetak 20 poin dan 5 rebound-assist. Rajon Rondo juga tampil oke dengan mengemas double-double dengan 12 poin dan 12 rebound.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.