Chelsea Siap Bayer Klausul Pelepasan Andrea Belotti

GosipBola, HokiGol – Chelsea kabarnya siap melakukan manuer di pasar transfer musim panas ini. Chelsea diap menghabiskan dana besar untuk bisa mendatangkan striker Torino, Andrea Belotti.

Chelsea Siap Bayer Klausul Pelepasan Andrea Belotti

The Blues sejauh ini memang tengah membutuhkan seorang striker anyar. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, sudah memutuskan untuk tak lagi menggunakan servis Diego Costa. Chelsea pun harus segera mendatangkan striker anyar untuk gantikan posisi Costa sebagai mesin gol

Salah satu pemain yang menjadi incaran pastinya Andrea Belotti. Pemain yang musim kemarin berhasil mencatat 26 gol di kompetisi Serie A.

Dilansir La Stampa, demi mengamankan servis Belotti, Chelsea bakal menghabiskan dana besar. Juara bertahan Liga Utama Inggris itu akan memenuhi permintaan Torino yang ingin setiap tim peminat Belotti untuk membayar klausul pelepasan sang pemain.

Belotti mempunyai klausul pelepasan sebesar 100 juta euro dalam kontraknya bersama Torino.

Chelsea semula sempat merasa ragu untuk mendatangkan Belotti dengan mahar itu. Akan tetapi, kegagalan mengamankan servis Romelu Lukaku, yang memutuskan pindah ke Manchester United, membuat The Blues tak memiliki banyak opsi selain membayar buyout Belotti.

Chelsea sejatinya memiliki opsi lain seperti Alvaro Morata. Namun, Belotti dikabarkan lebih membuat Antonio Conte terkesan dan optimis tepat dengan skema yang bakal diusungnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.