Chelsea Sepakati Harga, Costa Pindah Ke Atletico

GosipBola, HokiGol – Chelsea kabarnya sebentar lagi akan menjalin kesepakatan terkait kepindahan Diego Costa ke Atletico Madrid.

Chelsea Sepakati Harga, Costa Pindah Ke Atletico?

Penyerang kontroversial tersebut telah menolak untuk kembali ke Chelsea setelah menerima pesan dari pelatih Antonio Conte bahwa dirinya tidak lagi diharapkan di skuad inti pada kompetisi musim ini.

Costa telah mengatakan bahwa jika dia memang harus meninggalkan Chelsea, dia hanya ingin kembali ke Atletico Madrid, diaman dia menjalani empat tahun karirnya sebelum bergabung The Blues pada 2014.

Atletico diizinkan mengaet pemain pada pasar transfer musim ini, tetapi mereka tidak diperbolehkan mendaftarkannya hingga musim dingin 2018 akibat sanksi embargo transfer FIFA, yang tidak dihapuskan walaupun telah melayangkan banding ke CAS.

Dilansir The Mirror, saga transfer ini bakal segera rampung, setelah keduanya dilaporkan sebenar lagi menjalin kesepakatan transfer senilai 30 juta pounds.

Costa sebelumnya sempat dihubungkan dengan rencana peminjaman ke Everton, yang sedang membutuhkan penyerang anyar sebelum pasar transfer berakhir tengah pekan ini.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.