Chelsea Ingin Datangkan Vitolo

GosipBola, HokiGol – Chelsea kabarnya tengah berminat untuk mendatangkan servis Vitolo dari Sevilla. Pihak Chelsea dikabarkan segera melayangkan tawaran mereka pada sang pemain dalam waktu dekat ini.

Chelsea Ingin Datangkan Vitolo

Winger berusia 27 tahun tersebut akhir-akhir ini acap dilaporkan bakal pergi dari Sevilla. Dia diyakini ingin pindah ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Akan tetapi kemungkinan transfernya ke Wanda Metropolitano diyakini takkan bisa terwujud pada musim panas ini. Hal itu dikarenakan Atletico Madrid memperoleh sanksi embargo transfer hingga musim dingin mendatang, alhasil mereka takkan bisa mendatangkan pemain anyar.

Situasi Atletico Madrid tersebut bakal coba dimanfaatkan Chelsea. Seperti kabar yang dilansir Estadio Deportivo, pihak Chelsea bakal berusaha memboyong pemain timnas Spanyol itu di bursa transfer musim panas ini.

Vitolo nantinya disebut untuk gantikan posisi Eden Hazard. Gelandang asal Belgia tersebut kerap dilaporkan bakal pindah ke Real Madrid, alhasil Antonio Conte butuh pemain yang sebanding untuk gantikan posisinya.

Vitolo sendiri bermain cukup impresif bersama Sevilla musim kemarin. Dia mencatat 6 gol dan 6 assist dari 30 pertandingan bersama Sevilla.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.