Chelsea Harus Waspadai Harry Kane

Inggris, HokiGol – Gianfranco Zola mengatakan jika Harry Kane bisa menjadi ancaman bagi Chelsea saat bersua Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

Chelsea Harus Waspadai Harry Kane

Mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola, mengakui jika Chelsea memiliki kesempatan yang bagus untuk memenangkan Derby London melawan Tottenham akhir pekan ini. Namun ia juga percaya jika tak ada tim yang memiliki kepastian menang atas tim lain terutama di Liga Inggris. Selain itu pelatih berusia 50 tahun itu menyebut kembali Harry Kane dalam skuad Tottenham Hotspur bisa menjadi ancaman bagi Chelsea.

“Ini adalah tim yang sulit untuk dikalahkan. Ini adalah sebuah tim yang memiliki keseimbangan yang bagus dalam dua sisi, mereka bisa menyerang dengan baik namun juga mereka bisa bertahan dengan baik,” ujar Zola kepada Omnisport.

“Mungkin saat ini mereka tidak sedang dalam momen terbaik, namun mereka tetap sebuah tim yang untuk mengalahkan mereka membutuhkan performa yang bagus. Sekarang Harry Kane sudah kembali bersama mereka, seorang pemain yang sangat penting bagi permainan mereka. Hal tersebut tentu bisa menjadi sangat positif bagi mereka, namun seperti yang saya katakan, Chelsea juga berada di momen yang sangat positif.”

“Saya yakin dengan cara bemain mereka, namun saya tidak yakin (mereka pasti menang) karena kita berbicara tentang Liga Inggris yang saat ini merupakan liga paling tak bisa diprediksi di dunia. Siapapun bisa saling mengalahkan. Saya yakin Chelsea dalam momen yang bagus, mereka meraih enam kemenangan beruntun dan layak memenangkan semua pertandingan tersebut.”

Zola menambahkan : “Merekat terlihat baik dan itu membuat saya merasa baik juga, namun Liga Inggris merupakan liga yang sulit sehinga selalu ada sedikit ketidakpastian. Jika Chelsea mempertahankan standar yang sama maka mereka memiliki kesempatan yang bagus.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.