Chelsea Coba Datangkan Christian Benteke

GosipBola, HokiGol – Chelsea kabarnya bakal coba mendatangkan Christian Benteke, walaupun pelatih Antonio Conte hanya ingin menjadikan sang pemain sebagai penyerang pelapis.

Chelsea Coba Datangkan Christian Benteke

Pelatih asal Italia telah kehilangan buruan utamanya, Romelu Lukaku, yang memutuskan pindah ke Manchester United setelah ditebus dengan biaya transfer senilai 75 juta pounds dari Everton.

Padahal sebelumnya penyerang asal Belgia tersebut diyakini memiliki urusan yang belum tuntas bersama Chelsea, setelah bermain buruk saat sebelumnya tampil di Stamford Bridge. Akan tetapi penyerang berusia 24 tahun akhirnya memutuskan pindah ke Manchester United.

Chelsea kabarnya juga berminat pada Sergio Aguero, walaupun Manchester City disinyalir tak ingin melego pemain asal Argentina itu pada musim panas ini

Dilansir Telegraph, Antonio Conte pun mengagumi Benteke dan siap melayangkan tawaran untuk mantan penyerang Liverpool.

Walaupun begitu, diyakini bahwa striker berusia 26 tahun, yang mencatat 15 gol di Liga Utama Inggris musim kemarin, hanya bakal dijadikan pelapis di tim.

Benteke sendiri sebelumnya mencatat 42 gol dari 89 pertandingan sepanjang tampil bagi Aston Vill.a Dia lantas pindah ke Liverpool pada tahun 2015, akan tetapi gagal menampilkan performa terbaiknya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.