Chelsea Banderol Diego Costa Senilai 68 Juta Euro

GosipBola, HokiGol – Atletico Madrid tampaknya harus memecahkan rekor transfer klub apabila ingin membawa pulang Diego Costa ke Vicente Calderon. Pasalnya, Chelsea membanderol mahal sang pemain.

Chelsea Banderol Diego Costa Senilai 68 Juta Euro

Sebagaimana dikabarkan Marca, Chelsea meminta Atletico Madrid membayar Costa senilai 68 juta euro. Itu jauh di atas rekor transfer Radamel Falcao saat diboyong dari Porto di musim 2011/2012, yang senilai 40 juta euro.

Nominal itu pun jauh di atas transfer Costa dari Atletico Madrid ke Chelsea tiga tahun lalu, yaitu 38 juta euro.

Atletico Madrid sendiri begitu berniat mendatangkan Costa. Sang pemain pun memiliki hasrat serupa, ingin kembali menggunakan jersey Atletico Madrid usai dipastikan tidak masuk skuad pelatih Antonio Conte musim depan.

Atletico kini memang masih terkena sanksi larangan transfer hingga Januari2018. Karena itu, mereka memiliki cara untuk menyiasatinya.

Dilansir AS, Costa bisa pindah ke Atletico melalui Besiktas. Atletico dikabarkan berencana menjalin kesepakatan dengan tim asal Turki itu supaya mereka bersedia menampung Costa sementara apabila kepindahannya dari Chelsea memang terjadi.

Costa akan berstatus pinjaman sepanjang setengah musim pertama 2017/2018, sembari menanti Atletico Madrid terbebas dari sanksi embargo transfer. Bagi kedua pihak, itu bisa menjadi solusi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.