Cesc Akui Musim Depan Jadi Musim Berat

LigaInggris, HokiGol – Cesc Fabregas mengaku sudah tak sabar untuk segera mengawali kompetisi musim 2017/2018. Gelandang Chelsea itu berharap bisa tampil lebih banyak di kompetisi musim depan seiring sukses tim tampil di Liga Champions.

Cesc Akui Musim Depan Jadi Musim Berat

Musim kemarin Chelsea bermain hampir sempurna di kompetisi Liga Utama inggris. Mereka sukses menampilkan permainan yang konsisten alhasil mereka sukses menjadi juara Liga Utama Inggris.

Akan tetapi musim ini terdapat tantangan besar bagi The Blues. Pasalnya, mereka bakal kembali tampil di turnamen Liga Champions, alhasil mereka bakal mempunyai jadwal tampil lebih padat.

Cesc sendiri mengaku dia bersama timnya semangat untuk menyambut tantangan anyar itu. “Musim kemarin kami absen tampil di Liga Champions, dan mengingat kami tersingkir di awal Piala Liga, maka kami dapat fit sepanjang musim,” ungkap Cesc dilansir SOccerway.

“Nyaris setiap pekan kami selalu libur di tengah pekan. Sehingga pelatih tak begitu banyak melakukan perubahan di dalam tim ini.”

“Musim ini pelatih sudah berkata akan menjadi periode yang panjang bagi kami. Kami bakal menjalani banyak laga dan kami membutuhkan semua pemain untuk siap tampil kapapun pelatih membutuhkan kami. Saya optimis kami bakal mendapat lebih banyak kesempatan musim depan.” tandas pemain berumur 30 tahun itu.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.