Celta Vigo Dendam Usai Kalah dari Man United

Inggris, HokiGol – Pil pahit harus ditelan Celta Vigo saat menjamu Manchester United di semifinal leg 1 Liga Europa, Kamis 4 Mei 2017 atau Jumat dini hari WIB. Mereka kalah dengan skor 0-1 walau bermain di kandang sendiri, Estadio de Balaidos.

Celta Vigo Dendam Usai Kalah dari Man United

Juru taktik Vigo, Eduardo Berizzo, menyayangkan kekalahan timnya di laga dini hari tadi WIB. Menurut Berizzo, kekalahan Vigo lebih disebabkan oleh daya juang rendah yang dimiliki anak-anak asuhnya.

Selain itu, Berizzo merasa para pemainnya terlalu mudah melakukan kesalahan dalam permainan.

“Babak pertama, mereka menyerang kami lewat kesalahan sendiri. Kami melihat mereka di babak kedua, tapi mereka menemukan kesalahan kami, di mana itu membuka alur pertandingan,” kata Berizzo seperti dilansir Football Espana.

“Benar-benar pertandingan yang serius dan menguras tenaga,” lanjut dia.

Pada leg 2 nanti, Berizzo berharap pasukannya bisa meminimalisir kesalahan. Sehingga, mereka bisa membalaskan dendam kesumat yang tercipta dari kekalahan di leg 1.

“Kami sudah punya rencana untuk menghadapi leg 2, yang bertumpu pada gairah bertanding tinggi. Hasil di leg 1, tak membuat kami ciut nyali. Ide kami adalah selalu menang, tanpa melihat hasil sebelumnya.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.