Caveliers Kalah Atas Hawks di Kandang Sendiri

Basket, HokiGol – Catatan 27 poin LeBron James dan torehan double-double Kevin Love tak mampu menyelamatkan Cleveland Cavaliers dari kekalahan. Menjamu Atlanta Hawks di Quicken Loans Arena, Cavs terkapar di markas sendiri, 100-114, Sabtu, 8 April 2017 WIB.

Caveliers Kalah Atas Hawks di Kandang Sendiri

James mampu mencetak angka tertinggi dengan 27 poin dalam laga ini. Sementara itu, Love juga mampu mencetak double-double dengan catatan 15 poin dan 15 rebound. Namun, performa apik keduanya tak lantas membuat Cavs mampu memenangkan laga ini.

Cavs sudah tertinggal dari Hawks di kuarter pertama. Three point guard Hawks, Malcolm Delaney, menyamakan kedudukan menjadi 19-19. Hawks kemudian mampu mencuri keunggulan di kuarter ini lewat dua poin tembakan bebas Mike Dunleavy.

Di kuarter kedua, pertandingan semakin ketat. Tembakan tiga angka forward Cavs, Channing Frye, sempat membuat situasi menjadi imbang 48-48. Namun Hawks kembali mampu unggul lewat tembakan bebas Dunleavy, dan floating layup DeAndre Bembry. Skor menjadi 52-50 untuk keunggulan Hawks.

Memasuki kuarter ketiga, Cavs masih kesulitan untuk keluar dari tekanan kolektivitas permainan Hawks. Tembakan bebas Ryan Kelly membuat Hawks unggul 80-74. Three point Mike Muscala kemudian mengunci keunggulan Hawks di kuarter ketiga dengan skor 83-78.

Hawks akhirnya mampu mengunci kemenangan, lewat tambahan lima poin dari aksi jump shoot dan three point Tim Hardaway Jr. Hardaway Jr. berhasil membawa Hawks menang 114-100.

Kemenangan ini merupakan yang kedua secara beruntun dipetik Hawks. Pasukan Mike Budenholzer saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara Wilayah Timur, hasil dari 41 kemenangan dan 38 kekalahan. berkat kemenangan ini juga, Hawks kian mengamankan diri di zona playoff.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.