Cavaliers Bantai Raptors di Play-off

Basket, HokiGol – Cleveland Cavaliers melanjutkan tren positif di play-off NBA. Cavs belum tersentuh kekalahan. Mereka menang telak 115-84 atas Toronto Raptors di game pertama final Wilayah Timur NBA, Rabu (18/5/2016) pagi WIB.

Cavaliers Bantai Raptors di Play-off

Raptors kesulitan mengimbangi Cavs di laga ini salah satunya karena faktor kelelahan. Mereka harus berjuang sampai game ketujuh saat bertemu Miami Heat di semifinal. Sedangkan Cavs mampu menyapu bersih Atlanta Hawks dengan empat game saja.

Kinerja pemain Raptors sangat buruk di kuarter kedua. Cavs berhasil melesakkan 33 poin dan cuma dibalas 16 angka oleh Raptors di kuarter dua.

Tertinggal 22 poin saat jeda paruh pertama makin menghancurkan moral pemain Raptors.

Cavaliers leluasa memperlebar jarak di dua kuarter sisa. Cavs tetap mampu mengungguli Raptors sekalipun menyimpan pemain pilarnya di kuarter empat.

LeBron James menyumbang 24 poin di laga ini. James hanya bermain di tiga kuarter awal saja. Di kuarter terakhir James disimpan oleh pelatih Tyronn Lue karena Cavs sudah unggul terlalu jauh.

Pengumpul poin terbanyak di laga ini adalah point guard Cavaliers Kyrie Irving dengan 27 angka dan lima assists. Di kubu Raptors, DeMar DeRozan menjadi top skor dengan torehan 18 poin.

“Mereka tim yang sangat bagus. Mereka berada di puncak permainannya,” tutur pelatih Raptors Dwane Casey.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.