Casey Stoner Jual Salah Satu Rumah Mewahnya

MotoGP, HokiGol – Pembalap pengembangan Ducati sekaligus brand ambassador tim, Casey Stoner baru saja dikabarkan menjual salah satu rumahnya di kawasan Gold Coast, Australia.

Casey Stoner Jual Salah Satu Rumah Mewahnya

Menurut penuturan GPOne, Stoner mengantongi 4,5 juta dolar Australia dari hasil penjualannya. Adapun properti mantan juara dunia tersebut memiliki luas 1.114 kaki.

Pembeli property tersebut akan memiliki lima kabar tidur yang masih-masing dilengkapi dengan kamar mandi mewah. Tak hanya itu, garasi dari rumah Stoner tersebut bisa menampung setidaknya 10 mobil.

Terdapat tiga ruang keluarga, sebuah kantor, bar, bioskop, serta kolam renang yang memiliki pemandangan laut. Bahkan rumah yang dimiliki oleh Stoner tersebut dinyatakan sebagai salah satu rumah terbaik di Australia.

Kini Stoner diisukan akan pindah ke daerah Upper Coomera dekat Brisbane. Sebelumnya rumah tersebut dimiliki oleh Graig Gore. Stoner diberitakan mengeluarkan dana 2,7 juta dollar Australia untuk menebus rumah mewah tersebut.

Dalam balapan MotoGP sendiri Stoner memutuskan untuk tetap menjadi pembalap pengembangan Ducati. Sempat tersebar isu yang membuat dirinya dikabarkan akan kembali ke MotoGP. Namun beberapa kali Stoner membantah isu tersebut.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.