Cascarino Ingatkan Chelsea Tak Bawa Kembali Lukaku

LigaInggris, HokiGol – Chelsea harus coba mencari pemain selain Romelu Lukaku, sebagai suksesor Diego Costa, demikian kata Tony Cascarino.

Cascarino Ingatkan Chelsea Tak Bawa Kembali Lukaku

Chelsea memang kerap dihubungkan dengan pemain Belgia, setelah dia tahun lalu melegonya ke Everton.

Mereka diyakini harus menghabiskan dana nyaris 100 juta pounds untuk mengamankan jasanya di musim panas ini, dan rival mereka di Liga Primer Inggris kabarnya tidak ingin kehilangan pemain yang telah mencatat 71 gol itu.

Cascarino mengaku bahwa Chelsea bakal membuat blunder jika mereka memilih untuk membawa pulang Lukaku ke Stamford Bridge musim panas ini.

“Menggantikan seseorang dengan level seperti Costa, anda harus memintai pemain selain Lukaku. Dia bukanlah tipikal pemain yang sudah jadi,” ungkap mantan penyereang Chelsea di FFT.

“Anda harus menargetkan sejumlah pemain seperti Lewandowski atau Aubameyang, yang mempunyai kecepatan, termasuk Griezmann. Memang tidak mudah, tetapi terkadang anda memikirkan hal yang tidak mungkin bisa terjadi di pasar transfer.”

“Terdapat Morata, yang diboyong Conte di Juventus, tetapi dia mungkin tak mempercayainya. Terdapat banyak pemain selain Lukaku, tetapi tak banyak yang memiliki kualitas untuk gantikan Costa.”

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.