Caroline Wozniacki Tekuk Daria Kasatkina Di Dubai

Tenis, HokiGol – Petenis unggulan kesepuluh sekaligus juara Dubai Tennis Championships tahun 2011, Caroline Wozniacki mempertahankan momentumnya di turnamen Timur Tengah setelah sukses mengandaskan Daria Kasatkina dengan 6-2, 7-5 dan lolos ke babak kedua.

Caroline Wozniacki Tekuk Daria Kasatkina Di Dubai

“Saya tahu pertandingan itu akan berlangsung sengit. Daria mengkombinasikan kecepatan dan servis dengan baik. Bagi saya sendiri, penting untuk memainkan permainan saya sendiri dan membuatnya lebih cepat. Saya puas dengan kemenangan saya ini,” ujar Wozniacki.

“Kondisi di sini sangat berbeda. Bolanya melayang dan lapangannya lebih cepat daripada di Doha. Saya tidak benar-benar tahu bagaimana saya akan memulai turnamen ini. Secara keseluruhan, saya puas dengan permainan saya. Beberapa servis saya sedikit terbang. Saya harus segera menyesuaikannya besok (21/02),” lanjutnya.

Kasatkina sendiri telah menjadi salah satu petenis yang layak untuk ditonton dalam 12 bulan terakhir dan petenis muda Rusia tersebut mencetak kemenangan luar biasa atas Angelique Kerber di Sydney International bulan lalu dan di Qatar Open pekan lalu.

“Saya menyaksikan pertandingannya pekan lalu selama penundaan pertandingan saya akibat hujan. Saya pikir, ‘Wow, ia begitu muda!’ Saya ingat ketika saya berusia 19 tahun, saya pikir saya baru mulai berkembang, tetapi ia tentunya akan memiliki karier yang hebat di masa mendatang,” komentar Wozniacki tentang Kasatkina.

Baru saja melakoni partai final di Qatar Open, pengalaman dan konsistensi Wozniacki terbukti terlalu kuat bagi Kasatkina yang melakukan 43 kesalahan dibanding Wozniacki dengan 20 kesalahan.

“Saya menang di sini tahun 2011 dan saya lolos ke semifinal beberapa kali, jadi saya melewati banyak pertandingan luar biasa di sini. Sungguh menyenangkan bisa kembali ke sini. Saya menyesal melewatkan turnamen ini musim lalu karena cedera, tetapi itu membuat kembalinya saya ke turnamen ini menjadi lebih baik,” seru petenis berkebangsaan Denmark yang mengkonversi lima dari tujuh peluang break point dalam pertandingan melawan Kasatkina yang berlangsung selama 90 menit.

Di babak kedua, Wozniacki akan bertanding melawan Viktorija Golubic asal Swiss yang mengaramkan petenis berkebangsaan Turki, Cagla Buyukakcay dalam pertandingan tiga set yang sengit.

Jangan sampai ketinggalan berita tenis terbaru lainnya.