Carlos Tevez Disebut Sudah Pindah ke Persib Bandung

LigaIndonesia, HokiGol – Siapa pemain asing top yang akan pindah ke Persib Bandung di musim depan masih dipertanyakan. Yang mengejutkan akhir-akhir ini adalah Carlos Tevez disebut sudah sepakat pindah ke Persib Bandung.

Carlos Tevez Disebut Sudah Pindah ke Persib Bandung

Pada bursa transfer kali ini memang banyak pemain yang dihubungkan dengan Persib. Sejauh ini ada sejumlah pemain top yang sudah dihubungkan dengan Maung Bandung diantaranya adalah Victor Igbonefo dan Robertino Pugliara. Yang terakhir mencuat Carlos Tevez yang sempat tampil bagi Manchester United hingga Juventus.

Sekarang, pemain asal Argentina itu masih membela klub asal Tiongkok, Shanghai Shenhua. Dia menerima gaji yang sangat besar di negeri Tirai Bambu itu.

Meskipun begitu, banyak bobotoh yang mengharapkan striker itu bisa pindah ke skuad asuh Mario Gomez, pelatih asal Argentina yang baru dinobatkan sebagai pelatih di Persib.

Pada beberapa waktu lalu, data Carlos Tevez di Wikipedia sempat berubah. Dia disebut akan pindah ke Persib mulai tahun depan. Tetapi perubahan itu bukan hal yang bisa dipastikan, mengingat laman itu memang bisa dirubah oleh siapa pun secara bebas.

Tetapi hasrat Persib untuk memboyong Tevez memang sempat menjadi topik para petinggi klub. Hal tersebut sempat diungkapkan petinggi PT PBB.

“Pak Glenn sempat berkata ingn memberi hadiah kejutan pada saya. Pemain yang saat ini tampil di Liga China,” ungkap manajer Persib, Umuh Muchtar di situs Bobotoh ID.

“Nah iya itu, Tevez. Dia asalnya mau ke Persib, namun sama tim asal China. Dia juga mahal,” imbuhnya.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.