Cara Marquez Rayakan Hari Kasih Sayang

MotoGP, HokiGol – Hari kasih sayang (Valentine Day) yang jatuh pada setiap tanggal 14 Februari, dirayakan oleh hampir sebagian besar umat manusia, tak terkecuali juara dunia MotoGP musim 2016, Marc Marquez. Pembalap Spanyol itu ternyata juga ikut merayakan hari kasih sayang.

Cara Marquez Rayakan Hari Kasih Sayang

Namun dengan siapa Marquez merayakan hari Valentin tahun 2017 ini? Karena telah menjadi rahasia umum jika Marquez telah lama menjomblo sejak empat tahun lalu.

Dilansir dari akun twitter Marquez @marcmarquez93, pembalap 23 tahun itu ternyata merayakan hari Valentine dengan motor kesayangannya, Honda RC213V yang selalu setia menemaninya disetiap balapan dan telah memberikannya tiga gelar juara dunia MotoGP.

Dalam foto yang diunggah Marquez ke akun twitter-nya, nampak ia tengah berlutut didepan motornya sambari memberikan sebuket bunga sebagai tanda kasih sayang kepada motor Honda RC213V miliknya.

“Feliz día de San Valentín! Happy Valentine Day!
# SanValentín #ValentinesDay ” tulis Marquez di akun twitter nya.

Dalam wawancara dengan surat kabar harian Spanyol, Lavosdeasturia belum lama ini, Marc Marquez mengaku belum memiliki pacar hingga saat ini, meskipun ia mengakui bahwa empat tahun lalu ia sempat memiliki seorang kekasih.

“Saat ini saya tidak memiliki pacar, tapi empat tahun lalu saya punya pacar, tapi sekarang tidak lagi. Tepat setelah wawancara kami bubar, karena dia membawa sial,” paparnya sambil tertawa.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.