Italia, HokiGol – Inter Milan melangkah ke babak perempat final Coppa Italia usai menang 3-2 atas Bologna di Giuseppe Meazza, Selasa (17/1/2017). Antonio Candreva menjadi pahlawan karena menentukan tim Biru-Hitam ini lolos berkat golnya pada babak perpanjangan waktu.

Candreva Bawa Inter Milan Lolos ke Perempat Final

Pada babak delapan besar, Inter akan bertemu Lazio atau Genoa. Duel calon lawan Inter ini akan tersaji pada Rabu (18/1).

Inter mengawali laga ini dengan sangat menjanjikan karena mereka lebih dulu memimpin 2-0 hanya dalam tempo enam menit. Jeison Murillo lebih dulu membawa Nerazzurri unggul pada menit ke-33, sebelum Rodrigo Palacio menggandakannya pada menit ke-39.

Dua menit sebelum turun minum, Bologna, yang menyingkirkan Hellas Verona pada babak keempat dengan kemenangan 4-0, bisa mencetak gol balasan. Adalah Blerim Dzemaili yang membobol gawang Juan Pablo Carrizo untuk membuat skor berubah menjadi 2-1 saat jeda.

Pada babak kedua, pasukan Roberto Donadoni kembali membobol gawang tim Serie A tersebut pada menit ke-73 melalui aksi Godfred Donsah. Skor pun menjadi imbang 2-2, yang bertahan hingga waktu normal usai. Laga harus berlanjut ke babak tambahan untuk menentukan siapa yang berhak maju ke perempat final.

Candreva menjadi pahlawan Inter. Saat perpanjangan waktu berusia delapan menit, dia mengoyak jala Bologna untuk membuat skor menjadi 3-2, yang bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan lolosnya Inter, maka sudah ada lima tim yang meraih tiket perempat final. Sebelumnya, sudah ada Napoli, Fiorentina, Juventus dan AC Milan.

Napoli, yang menyingkirkan Spezia, akan bertemu Fiorentina, yang mengalahkan Chievo. Sementara itu, Juventus, yang menang 3-2 atas Atalanta, akan menghadapi Milan, yang menang 2-1 atas Torino.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.