MotoGP, HokiGol – Kiprah Cal Cruthclow sebagia pembalap Tim LCR Honda memang cukup mengesankan dalam dua musim terakhir di ajang MotoGP.

Cal Crutchlow Tak Berniat Cari Tim Baru

Bahkan di MotoGP 2016, pembalap asal Inggris tersebut mampu meraih tiga podium, yang mana dua di antaranya adalah podium pertama.

Dengan hasil positif tersebut, wajar jika nama Crutchlow sempat diisukan bakal hengkang dari Tim LCR Honda ketika kontraknya berakhir nanti. Ia disebut-sebut banyak kalangan sangat layak memperkuat salah satu tim pabrikan macam Ducati, Suzuki, atau Yamaha.

Namun saran tersebut nampaknya takkan dilakukan oleh Crutchlow. Pasalnya, pembalap berusia 31 tahun tersebut mengaku masih merasa nyaman memperkuat Tim LCR Honda, dan belum ada niatan untuk hengkang dari tim yang bermarkas di Monte Carlo tersebut.

“Apakah saya ingin menjadi pembalap pabrikan lagi? Apa bila memang ada kesempatan muncul, iya. Akan tetapi itu harus pabrikan dan dengan kesepakatan yang tepat,” jelas Crutchlow, seperti disadur dari Autosport, Minggu (8/1/2017).

“Itu harus sesuatu yang bisa membuat saya merasa tertarik untuk melakukannya. Tapi saya senang dengan apa yang saya miliki saat ini. Apakah (mengendarai motor tim pabrikan) membuat Anda lebih cepat? Saya tidak tahu, tapi itu membuat hidup Anda lebih mudah setiap harinya,” tuntasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.