Butuh Satu Kemenangan Lagi Untuk Cleveland ke Final

Basket, HokiGol – Cleveland Cavaliers hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menapak ke final NBA. LeBron James dan kawan-kawan telah mengantongi kemenangan 3-0 atas Toronto Raptors.

Butuh Satu Kemenangan Lagi Untuk Cleveland ke Final

Pada semifinal Wilayah Timur dengan sistem the best of seven itu, Cleveland hanya butuh sekali menang untuk menembus final NBA. Kemenangan terakhir digamit, Sabtu (6/5) dengan skor 115-94.

Small forward James menjadi inspirator dengan mengeranjangkan 35 poin, 8 rebound, dan 7 assist. Power forward Kevin Love dan Kyrie Irving sama-sama menambah 16 poin.

LeBron James, yang memperpanjang rekor NBA pribadinya untuk memenangkan pertandingan away ke-28 seri berturut-turut, sekali lagi merupakan kekuatan alam bagi Cleveland. Dia mencetak 35 poin, sebanyak 13 poin di antaranya pada kuarter keempat. Plus delapan rebound dan tujuh assist. Mungkin yang paling mengesankan, James adalah 15 dari 16 tembakan penaltinya mulus.

Di lain pihak, DeMar DeRozan jadi andalan Raptors. Shooting guard itu membukukan 37 poin. Sumbangan terbesar diraih lewat 13 lemparan bebasnya yang bersih 100 persen. Tapi itu tidak cukup, dan itu tidak membantu bahwa ia mencetak satu poin di kuarter keempat.

Sementara itu, Kyle Lowry menghangat sebelum pertandingan, tapi pergelangan kaki kirinya tidak memiliki mobilitas yang cukup. Poin guard Raptors itu keseleo di Game 2. Tentu itu sangat menyakitkan.

Jangan sampai ketinggalan berita basket terbaru lainnya.