Brocchi: Yang Penting Milan Menang

Italia, HokiGol – AC Milan berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 di markas Bologna. Cristian Brocchi tak senang dengan performa Milan, namun lebih mementingkan hasil akhirnya.

Brocchi: Yang Penting Milan Menang

Pada pertandingan di Renato Dall’Ara, Minggu (8/5/2016) dinihari WIB, Bologna bermain dengan 10 orang setelah Amadou Diawara menerima kartu kuning kedua [kartu merah] saat laga masih berjalan 12 menit. Namun, agaknya Milan tak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Di sisa waktu yang ada, Rossoneri hanya mampu membuat satu gol saja yang diciptakan Carlos Bacca, itupun lewat hadiah penalti. Padahal ESPNFC mencatat, Milan menguasai 62 persen bola dengan total 15 percobaan [5 on target].

Namun, bagaimanapun hasil ini mengakhiri puasa kemenangan yang dialami Milan dalam tiga pertandingan sebelumnya [seri 2, kalah 1]. Kini, Milan mengoleksi 57 poin, mendekati Fiorentina, yang baru akan bermain nanti malam melawan Palermo.

“Yang jelas saya ingin kami melakukan yang lebih, tapi hal yang penting pada malam ini adalah mendapatkan tiga angka dan itulah yang kami dapatkan,” ucap pelatih Milan itu kepada Mediaset Premium.

“Kami mencoba mengenalkan ide-ide berbeda dan mencoba mencapai final Coppa Italia melawan Juventus dalam kondisi terbaik, tapi saat ini kami masih harus menyelesaikan Serie A,” sambung Brocchi.

“Saat Bologna bermain dengan 10 orang, lini tengah kami kesulitan. Pergerakannya lambat dan ami tidak dapat menemukan celah. Setelah turun minum, kami mendorong Keisuke Honda dan Luiz Adriano melebar, yang saya pikir tepat agar lebih seimbang,” ungkap Brocchi.

Jangan sampai ketinggalan berita bola terbaru lainnya.