Brivio Akui Motor Suzuki Alami Penurunan

MotoGP, HokiGol – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui bahwa performa motornya mengalami penurunan di akhir uji coba pramusim MotoGP. Bahkan kedua pembalapnya harus gagal masuk ke posisi lima besar di akhir tes.

Brivio Akui Motor Suzuki Alami Penurunan

Namun, Brivio mengakui bahwa performa motornya jauh lebih baik saat menjalani uji coba pascamusim yang digelar di Valencia pada November 2016. Sadar jika performa motornya mengalami penrunan, Brivio meminta timnya untuk bekerja keras.

Brivio berharap GSX-RR –nama motor utama Suzuki– bisa tampil maksimal di MotoGP 2017. Sehingga mampu membawa salah satu pembalapnya menjuarai kompetisi balapan motor paling bergengsi di dunia tersebut.

“Kami membuat awal yang sangat baik di Valencia pada November lalu. Kami mulai melemah jelang musim dingin ini. Kami perlu menganalisa data dengan hati-hati dan memahami dampak yang terjadi dengan perubahan yang dilakukan,” ujar Brivio, mengutip dari Speedweek, Sabtu (18/3/2017).

“Seperti yang pernah saya katakan, balapan akan berjalan dengan banyak perubahan. Kami akan segera mendapatkan ide untuk meningkatkan kecepatan pada motor kami jelang balapan dimulai,” pungkasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.