http://www.hokigol.com/motor-sports/

Formula 1, HokiGol – Pembalap anyar Tim Mercedes, Valtteri Bottas, mengatakan pembalap Ferarri yakni Sebastian Vettel layak menjadi juara seri perdana Formula One (F1) 2017 di Sirkuit Melbourne, Australia, Minggu 26 Maret 2017.

Bottas Nilai Vettel Layak Jadi Juara GP Australia 2017

Ia menyebut, mobil bermesin SF70H melaju lebih cepat dari biasanya. Bottas pun tidak meragukan kemampuan Vettel bersama timnya di lintasan. Pembalap berpaspor Finlandia itu mengapresiasi hasil yang didapatkan Ferarri di seri pembuka musim ini.

“Vettel bersama Ferarri tampil luar biasa untuk menjadi juara di sini. Mereka lebih cepat hari ini dan tidak perlu diragukan lagi,” ucap Bottas, mengutip dari Crash, Senin (27/3/2017).

Bottas menilai, kemenangan Vettel bersama Ferarri di seri tersebut merupakan hasil kerja keras tim. Ia juga menyebut strategi Ferarri sukses dieksekusi sang pembalapnya dengan baik.

“Jadi mereka sudah jelas melakukan pekerjaan yang besar dan pekerjaan yang lebih baik untuk seri ini. Strategi yang mereka jalankan sesuai dengan hasil yang mereka dapatkan,” jelasnya.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.