Bottas Kandidat Terkuat Untuk Gantikan Rosberg

Formula 1, HokiGol – Kabar kepindahan pembalap tim Williams, Valtteri Bottas ke tim Mercedes sebagai pengganti Nico Rosberg yang pensiun semakin menguat. Menurut laporan dari Autosport, Sabtu (31/12), Bottas belum lama ini diketahui melakukan kunjungan ke markas Mercedes di Jerman.

Bottas Kandidat Terkuat Untuk Gantikan Rosberg

Meskipun kunjungan ini dilakukan secara diam-diam, namun menurut sumber orang dalam Mercedes yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa Bottas melakukan kunjungan ke pabrik Mercedes beberapa hari sebelum Natal.

Kunjungan Bottas ke Mercedes bisa dimengerti, karena mungkin ia harus mencoba kokpit baru untuk mobil Mercedes musim 2017 dan ia harus mulai merencanakan posisi duduk yang potensial. Tak hanya itu kunjungan ini juga bisa dilakukan dilakukan agar Bottas mudah melalui persiapan teknis awal dengan para insinyur dan dapat segera beradaptasi dengan cepat.

Meskipun Mercedes belum mengumumkan bahwa Valteri Bottas adalah pembalap baru Mercedes, namun diantara semua kandidat calon pengganti Nico Rosberg, Bottas adalah kandidat terkuat. Meskipun Mercedes dengan jelas mengatakan bahwa mereka tak akan mengumumkan siapa pembalap baru mereka paling tidak hingga awal Februari 2017.

Jangan sampai ketinggalan berita motor sports terbaru lainnya.